RSS

Kata Resti; (Tanggal 15 bulan 9)

15 Mar

selamat tanggal 15 dibulan ke 9 ya

Nama kamu masih ada di setiap do’a ku.
Jodoh atau tidak nya sudah Tuhan yang tentukan.
Yang pasti aku pengen kamu selalu bahagia.
Semoga bahagianya kamu karna aku, karna kamu sayang aku.

Terima kasih sudah menjadi Putra yang teramat sabar buat aku.

Rangkaian kalimat sayang aku mungkin sudah tak bisa di bentuk.

Aku sayang kamu, sangat.
Sampai detik ini, pertahankan aku sebisa kamu, karna perempuan senang diperjuangkan, dan aku akan menghargai perjuangan kamu, karna laki laki sangat ingin di hargai.

Bertahan sayang, aku mau kamu yang melafalkan nama aku di waktu ijab nanti :’)
aku tunggu kamu sampai siap.

I love you, sayang. Jaga kepercayaan aku ya.

Posted from WordPress for BlackBerry.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 15, 2013 in Uncategorized

 

2 responses to “Kata Resti; (Tanggal 15 bulan 9)

  1. olipe oile

    Maret 31, 2013 at 2:23 pm

    uhuk…

    ceritanya dalem banget nih :p

    *apa kbrnya Putra πŸ™‚

     
    • ciiputraa

      Januari 26, 2014 at 11:34 pm

      Dalam nya semana mbak? Haha
      kabar baik.

       

Tinggalkan Balasan

 
